PDF Editor Online Gratis

This post has already been read 171 times!

Dalam hal admiministrasi baik perkatoran atau yang lain, pasti tidak asing dengan penggunaan yang namanya PDF. Karena file ini bisa dibuka di semua platform, baik di Windows, iOS, Android, hingga MacOS X dengan mudah. Kamu juga bisa “mengunci” agar dokumen tidak bisa diubah (edit) atau bisa dilengkapi dengan password. Dokumen penting seperti kontrak atau penawaran harga bisa dikunci agar bagian penting tidak diubah. Password juga dimungkinkan agar dokumen tidak dibuka oleh sembarangan orang.
PDF sendiri kependekan dari Portable Document Format. File dengan ekstensi ini dikembangkan oleh Adobe Systems. Perusahaan merupakan pihak yang mengembangkan software olah grafis populer, seperti Photoshop dan Lightroom. Nah, file PDF sendiri biasanya terdiri dari teks dan juga gambar. Tidak hanya itu, kamu bisa melengkapi file PDF dengan tombol interaktif, tautan, video, dan masih banyak lagi. Kamu bakal melihat banyak produk manual, buku elektronik, lowongan pekerjaan, dokumen yang dipindai (scanned), brosur, dan dokumen lain tersedia dalam format PDF.

iLovePDF
Edit PDF dengan menambahkan teks, bentuk, komentar, dan sorotan. Alat Anda yang aman dan sederhana untuk mengedit PDF. Tim iLovePDF bekerja dengan upaya membuat pekerjaan edisi PDF lebih mudah. Dari pengalaman langsung, kami tahu bahwa berurusan dengan file PDF bisa sangat memakan waktu. Bukankah lebih baik menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia daripada menekankan pada PDF? Lahir dan berbasis di Barcelona pada tahun 2010, tujuan kami selalu menawarkan layanan gratis, dapat diakses, dan berkualitas tinggi untuk membantu Anda mengelola PDF Anda. Proyek yang dipicu oleh kebutuhan pribadi ini kini telah menjadi salah satu situs web yang paling banyak dikunjungi di dunia dan, sejujurnya, bermanfaat bagi jutaan orang membuat kami merasa sangat beruntung. Untuk memenuhi kebutuhan Anda, kami telah meluncurkan dua aplikasi baru. iLovePDF Mobile App memungkinkan Anda untuk memodifikasi file PDF saat bepergian, sementara iLovePDF Desktop memungkinkan Anda untuk memproses file secara offline.
Anda menunjukkan kepada kami bahwa semua masalah PDF layak diselesaikan, itulah sebabnya tim pengembang kecil kami bekerja tanpa lelah untuk menawarkan Anda pengalaman mengedit yang menyenangkan.

SmallPDF
Editor PDF online akan memungkinkan Anda menambahkan teks dan mengisi formulir PDF dengan cepat. Impor file langsung dari PC, Dropbox, atau Google Drive Anda ke kotak alat di atas untuk memulai.
Editor PDF yang mudah digunakan
Antarmuka yang disederhanakan dirancang untuk memudahkan siapa saja mengedit dokumen. Selain menambahkan teks, Anda dapat memodifikasi PDF Anda lebih lanjut dengan menambahkan berbagai bentuk dan gambar.
Fungsional di semua perangkat
Alat online ini kompatibel dengan perangkat Windows, Linux, dan Mac. Karena berbasis browser, Anda dapat mengedit PDF secara online dengan perangkat seluler. Tidak diperlukan instalasi atau registrasi.
Perangkat lunak pengedit PDF yang aman
Keamanan data Anda dijamin 100% berkat tingkat keamanan tingkat lanjut. Baik situs web dan transfer file kami memiliki enkripsi SSL yang canggih.
Konversikan ke Word untuk mengedit konten asli
Atau, Anda dapat menggunakan alat PDF ke Word kami untuk mengubah PDF Anda menjadi dokumen Word yang dapat diedit. Kami akan memastikan bahwa semua pemformatan asli ada di tempatnya.
Akses dari mana saja
Smallpdf beroperasi di cloud pada server aman kami. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan editor PDF kami secara online dari mana saja, melalui browser web favorit Anda: Chrome, IE, Firefox atau Safari.

Soda PDF
Tahukah kamu? Anda dapat mengedit dalam PDF tanpa Adobe Acrobat. Beberapa orang masih berpikir bahwa teks dalam file PDF tidak dapat diedit. Soda PDF Editor akan membuktikan kepada Anda bahwa dokumen PDF dapat disesuaikan. Edit dokumen PDF sesuai keinginan Anda dengan banyak opsi pengeditan. Coba editor PDF GRATIS kami sekarang.
Bagaimana saya bisa mengedit file PDF secara gratis?
1 Pilih dokumen PDF Anda

Pilih PDF untuk diedit dengan mengunggah dokumen dari komputer Anda, atau melalui layanan penyimpanan cloud seperti Google Drive atau Dropbox atau cukup seret dan lepas file PDF ke dalam kotak untuk mengunggah.
2 Buka Soda PDF

Saat Anda mengunggah file PDF Anda secara online, unggahan tersebut akan secara otomatis membuka aplikasi Soda PDF di browser web Anda. Temukan perangkat lunak kami & fitur yang mudah digunakan untuk membantu Anda mengedit dokumen PDF!
3 Edit PDF online

Cukup buat akun Soda PDF online untuk mengakses uji coba gratis Anda. Tambahkan teks, gambar, dan edit PDF sesuai kebutuhan Anda. Coba aplikasi desktop kami atau alat online kami yang lain seperti mengonversi file PDF, mengamankan dokumen PDF, dan banyak lagi!

PDF Candy
Mengedit teks PDF
Ya, editor PDF kami mampu mengubah teks yang ada di dokumen Anda. Alat ini diaktifkan secara default. Jadi tidak perlu mencari lagi: unggah PDF dan mulai mengedit!
Editor PDF yang aman
Privasi pengguna adalah prioritas nomor satu kami. Data Anda tidak akan pernah dibagikan dengan pihak ketiga dan disimpan lebih dari 2 jam. Edit file PDF dengan aman.
Tambahkan teks dan gambar
Edit file PDF dengan toolbar yang kaya fitur. Tambahkan gambar dengan URL atau dari perangkat Anda ke dokumen PDF, tambahkan teks ke PDF dengan “Alat teks”, dan lakukan lebih banyak lagi dengan editor PDF gratis kami.
Menandatangani dokumen PDF
Letakkan tanda tangan khusus pada dokumen PDF. Gambarlah tanda tangan Anda, tambahkan gambarnya, atau ketik nama dan nama belakang Anda untuk membuatnya.
Meningkatkan produktivitas
Anda hanya perlu koneksi internet untuk mengakses editor PDF ini di browser. Tidak ada instalasi perangkat lunak atau ekstensi tambahan atau iklan apa pun. Cukup buka situs web kami di perangkat apa pun dan OS apa pun, dan begitulah.
Berbagai alat untuk memodifikasi PDF
Edit file PDF dengan berbagai cara: tandai teks dalam PDF dengan toolkit “Sorot”, “Underline”, dan “Strikeout”, gambar tangan bebas dan sisipkan garis dan panah, gunakan white out, tambahkan gambar, dan banyak lagi.

Pdf2Go
Editor PDF online ini memungkinkan Anda untuk mengedit dokumen PDF secara langsung. Tambahkan teks atau gambar atau gambar kotak, lingkaran, dan panah di halaman PDF Anda. Anda juga dapat menyorot bagian atau menambahkan tanda air ke PDF.
Bagaimana cara mengedit file PDF?
Unggah file yang ingin Anda edit.
Klik pada thumbnail halaman di sebelah kiri.
Pilih alat pengeditan dari menu di atas pratinjau.
Gambar, tulis, dll. pada gambar ukuran penuh PDF Anda. Anda dapat memperbesar dan memperkecil halaman menggunakan tombol kaca pembesar, membatalkan perubahan, mengatur ulang seluruh halaman, dan sebagainya.
Ubah warna, font, ukuran goresan, dll. dengan membuka menu “Opsi” di sebelah kiri.
Klik “Simpan” dan sekali lagi pada tombol “Simpan” untuk menerima PDF yang Anda edit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *